Jumat, 21 Februari 2014

6.ANTIMATERI

6.Menghancurkan Bumi dengan jumlah antimateri yang setara



Anda membutuhkan: sebuah planet seperti Bumi yang terbuat dari antimateri. Antimateri – zat paling eksplosif – dapat diproduksi dalam jumlah kecil dengan menggunakan akselerator partikel berukuran besar, tapi untuk memproduksi jumlah yang diinginkan ini akan memerlukan waktu yang gila-gilaan. Jika Anda dapat menciptakan mesin yang tepat, maka mungkin Anda dapat menemukan atau mengumpulkan bongkahan batu seukuran Bumi dan kemudian “membalikkannya” melalui dimensi ruang yang ke-4, mengubahnya menjadi anti-materi secara serentak.
Metode: Jika Anda telah menghasilkan anti-materi, mungkin di ruang angkasa, luncurkanlah seluruhnya menuju Bumi. Pelepasan energi yang dihasilkan (berdasarkan persamaan massa-energi Einstein yang terkenal, E=mc2) setara dengan jumlah yang dihasilkan Matahari dalam kira-kira 89 juta tahun. Sebagai kemungkinan lain, jika mesin pembalik materi milik Anda sedikit lebih fleksibel, ubah separuh Bumi menjadi antimateri (katakanlah, Belahan bumi Barat) dan saksikanlah kembang apinya (fireworks).
Bentuk terakhir Bumi: Saat materi dan anti-materi bertubrukan, mereka saling menghancurkan secara seutuhnya, tidak menyisakan apapun selain energi. Yang akan tersisa dari Bumi adalah cahaya yang berkilauan yang mengembang di ruang angkasa selamanya. Metode ini merupakan salah satu metode yang paling permanen dan total dalam daftar ini, karena materi sesungguhnya yang menyusun Bumi berhenti eksis/hidup, sehingga mustahil baginya untuk mengumpulkan planet tersebut kembali.
Tingkat kemungkinannya: 2/10. Menciptakan anti-materi ADALAH sesuatu yang mungkin, sehingga, secara teknis, metode ini ADALAH mungkin. Tapi karena mesin pembalik materi-menjadi-antimateri barangkali hanyalah sebuah fiksi sains, kita membutuhkan waktu yang sangat-sangat banyak untuk melakukannya.
Komentar: Dengan jumlah antimateri yang secara signifikan lebih kecil, Anda dapat meledakkan Bumi – sampai bertemu lagi.
Sumber: Metode ini diusulkan oleh Thomas Wooten. 


Read more: http://sainsmystery.blogspot.com/2010/12/9-cara-gila-menghancurkan-bumi.html#ixzz2u15IUO8a
Penulis : Sendi Nugraha Pratama 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar